Minggu, 27 November 2011

Kenapa Indonesia tidak Romantis ?

Fiuuuhh,, udah lama nih gue gak bikin posting. Terakhir aja gue lupa kapan,emang sibuk sih. Sampe sekarang gue udah wisuda aja gue baru bisa bikin posting baru. -____-

Whatever lahh ,, yang pasti kalian udah nunggu nunggu posting an terbaru gue kan?
Secara gue orang paling ngangenin versi on the spot courtesy youtube. #lahh


 Speak Speak nih, gue mau cerita masalah kesibukan gue akhir akhir ini,, kalo kalian liat twitter gue  yaitu >> @arteRIO kalian pasti bakalan sering liat hashtag gue yang #tweetmintafolbek sama #gombalsampegimbal .
Itu tuh khusus buat dianpelangi,saking seringnya sampe gue di marahin sama laki nya. Agak aneh juga sih gue di mention sama cowok dewasa udah ber istri gitu malem malem bilang "Enough", buat apa coba. Tapi gue tetep Positive thinking aja. -______-

Walau agak sedih juga sih sekarang udah gak bisa nge godain itu mbak mbak lagi.

Kalo udah gini gimana?? Who Wrong?   Wrong me?   Wrong friend friend me?   Sick Soul know no you.  #inggrisgagal #gagalbet




Oke,kembali ke topik utama postingan ini, kalian pasti bertanya kenapa judulnya harus "Kenapa Indonesia tidak Romantis ?"
Gini ya, menurut pengamatan gue bekerja sama dengan Badan Meteorologi dan Fisika yang gue sama sekali gak tau apaan itu Badan Mettetoroll blablabla . Gue ngerasa yang namanya percintaan itu butuh Ke Romantis an.

Gue belajar apa itu romantis,gue tanya tanya dan akhirnya gue dikasih tau kalo romantis itu identik sama "Bunga & Nganterin Pulang" .

Gue punya cerita nih yang menyebabkan kenapa gue bilang orang orang Indonesia itu tidak punya "Sense of Romance" *jangan tanya artinya,gue paham kok tapi gue pengen kalian belajar dan mengartikan sendiri. makasih* .

Kenapa gue bilang gitu,,??? Masih berhubungan dengan "Bunga & Nganterin Pulang"..

#Waktu itu gue naek bus Bali - Surabaya. Pas kernet nya narik duit karcis gue bayarnya pake bunga Mawar (kurang romantis apa coba). Ehh,si kernet nya malah marah marah. Sangat sangat gak menghargai sekali arti keromantisan. #hihh

*Karena gue itu termasuk pribadi yang gak gampang nyerah, gue gak down. Gue coba cara kedua..*

#Ceritanya gini, gue pas laper di kost an males keluar. Akhir nya gue telp deh Delivery Services Restoran cepat saji terkemuka ,sengaja gak gue sebutin namanya ntar gue dibilang sebut Merk.  *gue gak bakal nyebut McDonald,, * .  
Setelah gue pesen bla bla bla.. Akhirnya gue nunggu 15 menitan akhirnya dateng juga, udah slese gue bayar, gue liat mas nya yang nganter sendirian mau balik. 

Gue langsung aja nyamber bilang "Mas,balik nya sendiri ya? Balik nya aku anter in mau gak? Boleh ya?. Aku takut kamu kenapa kenapa" !! 

Sedetik kemudian gue langsung ngerasa ada yg salah,,

Si Mas nya langsung diem,.

Angin angin juga pada diem,

Kucing juga diem,

Tukang tambal ban sebelah juga ikutan diem.  *yang terakhir gue tau kalo dia emang lagi tidur*

Semua ngeliatin gue..

*krik*

Gue duduk di pojok an kamar, gue langsung g nafsu makan, suasana hati bergejolak sama kayak pas liat iklannya film Tutur Tinular Versi 2011.
Semenjak itu gue gak pengen ngerti lagi apa itu Romantis. Bukankah lebih baik jadi diri sendiri .

Sama seperti peribahasa Bagai pungguk merindukan bulan.. Yang artinya gue gak ngerti,, Dan malah sampe dewasa ini gue sama sekali gak tau pungguk itu apaan.

Dan gue gak ngerti kenapa gue panjang panjang ngetik masalah pungguk, kenapa gak gue hapus aja? 

Kenapa gue gak lari kehutan, lalu belok ke Pantai? -____-

Ywda deh,sekarang gue mau mandy dulu..
Yang mau ikut daftar aja dulu,ketik sms NAMA (spasi) ALAMAT kirim ke 9181.
#obsesibet 
#jadiartis 
#artiskamarmandi 
#dilemparinsabun 
#huuuuuuuuuuu 
#apaancoba
Dadahh Blogger Blogger tercinta.. oiya,kalo nganggur nganggur di klik dong IKLAN di sebelah.. Gak maksa sih.. #ngeles #ngerayubet


Mwahhmwahmwah..




Rio Arterio <<< Ganteng nya sampe masuk New Seven Wonder.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar