Senin, 19 September 2011

Cerita Pilu antara Gue,Bembi dan Hape 3G.

Dear Diary..

Malem malem gini sepi,gak bisa tidur. Sebenernya gue gak punya masalah sih Tante Diary,cuma gue agak bimbang,agak galau kalo inget inget kejadian bertahun tahun silam.


Bukan,, bukan tentang cewek,bukan juga tentang LDR, ataupun kantong yang kemarau. Tapi masalah Teknologi yang semakin canggih dewasa ini.

Gara gara masalah ini juga,gue sampe sekarang gak suka banget sama yang namanya ALAY. Kalian pasti gak nyangka kenapa bisa masalah Teknologi bisa nyambung sama Alay kan?
Di setiap Postingan gue,gue selalu nyebut nyebut tentang Alay,bukan maksud men Judge buruk tentang Alay,tapi gue punya kenangan tersendiri dengan itu semua.

*Sanubari ku Terkoyak.

#Np Ayu Ting Ting -Alamat Palsu
#Np Mocca - I remember.

Sebelum gue mulai cerita,, Kalian masih inget kan dulu jaman jaman nya Hape 3G *baca: trijii / tiga Ge* booming di Indonesia?
Nah,dari situ awal ceritanya. Gue pertama kali tau yang namanya 3G itu dari Iklan di TV yang isinya banyak artis artis Indonesia joget joget,nyanyi nyanyi bilang 3G *hampir mirip dengan fenomena sossis di Indonesia*
Gue sama sekali gak paham apa itu 3G biar udah liat itu iklan sampe belekan.

*Gue merasa gak Update . "Tolong Tuhan , gue merasa tersesat."

Gue hampir nyerah sama kondisi inability of the brain gue. *jangan tanya tanya arti "inability of the brain".Gue tau artinya kok,cuma gue pengen kalian agak mikir aja.*  Sampe akhirnya gue tanya sama temen gue (yang gue baru tau belakangan kalo dia Alay), sebut aja namanya Bembi, bukan gadis, bukan 17 tahun, bukan nama samaran. 

Gue tanya arti nya 3G apaan sih?

Si Bembi jawab "ahh,masa lo gatau?"

Gue : "Serius gue gatau.."
  
Bembi : 3G itu singkatan tauu, artinya  "GAUL GILA GITUUU"  


Gue yang polos dan gak tau apa apa ini dengan lugu nya percaya aja.


Nah,gue ngerasa udah paham apa itu 3G. Gue ngumpulin duit buat beli apa yang namanya Hape 3G yang katanya orang orang kalo harganya ituu mahaalll.

So,pas gue ngerasa duit gue cukup gue langsung tancap buat beli tu hape .


Pas udah sampe mall tempat jual hape,gue pede dong,gue tanya ke mbak nya yang jual.


Gue : Mbak,mau beli hape nih mbak..


Mbaknya : Hape apa yang dicari kak? *dengan sopan,dan mimik muka bersahabat*


Gue : *gue dengan tampang oke dan nada suara super Pede* Yaelah mbak,hape jaman sekarang dong, gue mau beli Hape Trijii,,Trijiii.... Tiga Ge mbak,Tiga Ge....  GAUL GILA GITUUU ...






*krik


#gue gak bakalan cerita kelanjutannya,kalian bisa bayangin sendiri alur nya.






Ini alasan kenapa gue sangat sangat sangat gak suka sama alay. 


Gue Benci Alay . Gue Benci Bembi. Gue Benci Mbak Mbak Penjual Hape.




*Jiwa ku Merenguh.




Jika nanti aku tak lagi aktif nge blog, kalian bisa salahkan Bembi.

Jika nanti aku tak lagi se ceria biasanya, cari Bembi.


Jika nanti ada kabar pemukulan terhadap wartawan Infotainment,jangan salahkan Bembi .
Itu suami Krisdayanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar