Minggu, 18 September 2011

Arti dari Big Brother dan Ulasan tentang Tenku Bigbro.


Mampus gue,sebenernya ini jam jam kuliah,cuma rasanya bener bener boring *pake tanya artinya boring,gue gampar* . Dosen dari tadi gak jelas,ngajarnya gak niat. Makanya gue tinggal nge Blog aja. Gak dosa..


Gue benernya dari kemaren pengen banget bikin artikel tentang Big Brother Indonesia. Tau kan?
Nah,gue ada cerita nih buat kalian.
Oke,kalo ngmongin Big Brother Indonesia apasih yang pertama kali muncul di otak kalian?
Nahloohh,Nahlohh..

Gue juga bngung sih kalo ada pertanyaan begituan,abis gue juga gak paham. Gue dulu niat banget pengen ikutan Big Brother Indonesia pas ada iklannya di tv,gue udah nawaittu ikut audisi. Gue bosen jadi mahasiswa.  Gue optimis juara,tau kenapa?

Gak tau?

Halooooo,kalian teteeeeeep gak sadar mamennn?

Ini cuma acara Big Brother Indonesia,  Bisa bhsa inggris gak?  Gue terjemahin ya. 

"Big" = Besar ,  

"Brother" = Saudara Laki Laki .

Jadi arti dari Big Brother itu ya "Gede Gede an Saudara Laki Laki" .

Yang ada di otak gue,siapa yang punya saudara laki laki yang Gede,dia pasti JUARA.  #acaraapaini #gampangbanget #nenekkempingjugabisa .

Oke,dewasa ini gue tau kalo arti dari Big Brother Indonesia itu gak kayak apa yang gue bayangin. Gue gak jadi ikut. Mending gue kuliah lagi aja. Jadi mahasiswa seutuhnya yang entah kapan bisa lulus. -___-

*Batinku Terkoyak

Lupakan masalah batin,sekarang gue mau bahas si Bigbro nih, tau kan Bigbro yang bagian ngasih ngasih perintah buat para Housemate nya.
Ini juga bikin gue galau berhari hari.. Bigbro itu sebenernya makhluk apa sih?  

"Ada suara,gak ada rupa".

Entah volume otak gue yang kecil atau gimana,tapi setau gue yang ada suara gak ada rupa itu cumaaaa,, ummm,,

>> Kentut..

Agak aneh juga sih ada kentut yang bisa ngobrol gitu. Entahlah lah.

Nah,sekarang gue mau ngebahas salah satu Housemate cantik di Bigbro,,
Kalian tau kan si Shinta,udah Cakep,Lucu,Kalem. Behhhhh,, Pokoknya sadis banget lah...
Sayang,dia gak jadi juara..
Tapi seenggaknya dia udah nunjukin kemampuan maksimalnya dia,mungkin cuma gak beruntung aja kali.

Ada satu lagi cewek yang gak kalah cakep nih,namanya TENKU. Salah satu HouseMate juga.
Si TENKU ini yang bakal gue bahas sekarang. *Entah apa hubungannya sama shinta tadi*

Gue seneng banget nih sama ni cewek, gokil abiss. Satu kesempatan yang gak gue lupa ya pas waktu 4 besar itu,selama seminggu dia disuruh pura pura jadi penyanyi terkenal. Kebayang gak? Gue liat dia sekilas kayak Aura Kasih. Sumpah gak boong. Dan suaranyaaaaa. behhhhhh.. *gak tega nerusin cerita* 
*mungkin ini sebabnya dian sastro a.k.a Cinta lebih suka lari kehutan buat kemudian teriaknya daripada karaoke ke inul vista*

Sayang,nasibnya si Tenku juga agak apes. Dia keluar pas 4 besar,gue deg deg an pas nungguin pengumuman itu. Pas namanya di sebut sama si Kentut Bigbro, Tenku keliatannya shock, gue shock, cinta juga shock. *gue gatau cinta dateng darimana,setau gue dia dihutan*

Yahh,pokoknya gue tetep salut sama orang orang yang di Bigbro,bisa tahan ratusan hari dalam rumah begitu sama orang orang baru yang gak dikenal dengan kepribadian yang berbeda beda.

Oke,makasih udah mantengin postingan gue yang gak jelas ini. Gue mau kuliah dulu,kalo ntar gue masuk Big Brother Indonesia baru deh gue cuti kuliah. Hhoaammm,, babayyy..

Salam Kangen Peluk Cium.





Ttd. Dude Herlino.

1 komentar: