Selasa, 06 September 2011

Kucing . Kucing . Sekali lagi Kucing.

Halo Halo..
Akhirnya udah bisa posting lagi nih. Beberapa hari ini emang agak ribet sih,mulai dari pulang kampung sampe balik ke kost an buat menuntut ilmu lagi.

Oiya,kalian udah baca kan tentunya Judul dari postingan gue yang ini? Yapp, Kucing . Kucing . Sekali lagi Kucing. Menurut gue kalian pasti bertanya tanya kenapa gue bikin judul begitu,walaupun gue gak yakin juga sih kalo kalian semua bertanya tanya,cuma gue emang pengen share share nih cerita cerita gue sama yang namanya kucing.


Jadi begini yaa,gue kan kalo dirumah tinggal sama makhluk yang namanya eyang. Nah semua berawal dari sini nih,si Eyang suka banget pelihara kucing. Dirumah aja ada belasan ekor. Behhhhh. Kalo disebutin satu satu namanya gak bakal cukup seharian gue nyebutin,yang gue inget cuma yang namanya Anoa,Milo,Nakula-Sadewa,Panda,sama Piko. Buat yang terakhir ini gue sempet shock pas tau nama panjangnya si Piko itu "Kopiko NgreJekeni" yang kalo diartiin ke bahasa indonesia itu "Kopiko yang bawa rejeki". See... Suuu.. aaa.. Tuu.. banget yahh.

Pernah suatu hari gue dititipin kucing-kucing ini,soalnya orang rumah pada mau keluar kota semua. Gue iyain aja soalnya dipikiran gue jaga kucing mah cuma kasih makan,trus biarin deh tuh kucing mau kimpoy kek,mau salto sampe kayang kayang. Whatever...

Nah,pas agak siang an nih kucing pada ngeong semua. Ahh,pasti kelaperan nih kata gue dalem ati. Masalhnya yang gue tau dari buku buku kalo kucing doyan minum susu. Kebetulan ada susu D**cow di lemari,gue saut aja.*sengaja gue sensor tulisan dancow nya,biar kalian gak tau dan bertanya tanya susu apa itu. Setelah gue kasih,kok kucingnya pada gak mau semua? Gue mikir,gue inget waktu dulu baca komik Conan pernah dikasih tau kalo kucing cuma mau minum susu asal suhunya sama kayak suhu tubuh mamalia. *serius gue baca di komik conan. Masalah apa itu mamalia,sungguh terlalu kalian jika tidak tau. Akhirnya gue bungkus lagi tuh susu,gue taro di dalem ketek.Maksudnya biar suhunya sama kayak gue. Dan akhirnya,gue ketiduran sambil ngejepit bgituan di ketek gue. Dan akhirnya lagi,kucing kucing tadi udah ilang semua cari makanan di luar. Yang sampe sekarang masih bikin gue bertanya tanya itu,apakah si kucing kucing itu pada ilang cari makan soalnya laper,atau shock berat soalnya tau bakalan dikasih makan susu bekas ketek gue? Allahuallam.

Udah cukup sedikit cerita tentang pengalaman gue sama kucing,sekarang gue mau ngasih info buat kalian kalian apa itu kucing.  
Kucing, Felis silvestris catus, adalah sejenis karnivora. Kata "kucing" biasanya merujuk kepada "kucing" yang telah dijinakkan,tetapi bisa juga merujuk kepada "kucing besar" seperti singa, harimau, dan macan.
Kucing juga termasuk Mamalia,entah kenapa mereka termasuk mamalia karena setau gue jarang banget yang kasih nama kucing dengan nama Lia. Gue sempet bertanya tanya,kenapa kucing gak dimasukkin jenis Mamaketi atau Mamapussy. Tapi setelah gue pikir pikir nama Mamapussy kedengerannya erotis banget.
Oke,lupakan masalah Mamapussy.

Sekarang gue mau ngasih tau kenapa kucing juga terkenal sebagai peliharaan yang cocok buat manusia. Kenapa? Soalnya kucing sangat setia sama pemiliknya,lebih setia daripada Krisdayanti ke Anang,lebih setia daripada Raul Lemos ke istrinya,eh tau gak ciinn kalo Krisdayanti abis ngelahirin cesar,tau gak kalo saipul jamil sekarang jadi tersangka? Ihh rempong deh.

Oke,persetan dengan rempong,balik lagi ke kucing. Kenapa Kucing dibilang setia sama pemiliknya? nih ada cerita buat contohnya .Pernah ada cerita,dulu pernah ada ibu ibu pemilik kucing yang rumahnya kebakaran,pas ibu itu kejebak di dalam,alhasil si ibu selamat. Yah walaupun yang nyelametin ibu tadi petugas pemadam kebakaran sih,yang penting kalian tau ibu tadi punya peliharaan kucing. Titik.

Nah gue juga salut nih sama kucing,mereka bisa dibilang punya nyawa 9. Mereka bisa manjat ke tempat tempat tinggi gak pake ribet. Pernah gue liat kucing manjat pohon buat nangkep burung,pas gak berhasil dia jatoh,eh lagaknya biasa aja. Kesel juga sih liatnya,sok oke banget. Pernah juga gue liat kucing lompat pager tinggi, nyeberang jalan raya langsung nyelonong aja, manjat ke atap rumah orang sampe orangnya panik gak karuan kayak liat maling aja. Terakhir gue baru tau yang di atap rumah itu ternyata emang maling,pantes pada panik semua.

Gue pas kecil dulu pernah ngrengek minta beliin kucing persia,alasannya satu siapa tau kucing nya bisa bahasa arab,soalnya gue kalo ngaji gak pernah bener. Gak tau kenapa abis gue kasih tau alasannya ke orang rumah,sampe detik ini gue gak pernah punya yang namanya Kucing Persia. -Kejam-

Mungkin Kalian juga pernah punya pengalaman sama kucing,tapi gue gak peduli,ini blog gue,cerita cerita gue,suka suka gue. Maaf aja tapi social care gue emang gak tinggi *jangan tanya arti dari social care,gue gak paham juga bnernya.

Udah nih,capek ngetik segini banyak. Oiya,gue pernah janji di twitter buat bikin postingan tentang #AADC . Next ya. Buat yang suka sama #AADC jangan sampe kelewatan.

Bubbyeee,J4ngAn Lup@ KAs1h KoM3n yaaaAA. JAng@n S4mp3 Al4y p0k0Kny@.Gu3 9ak 5uk@.
Ma'acihhhhhhh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar