Sabtu, 17 September 2011

Pernyataan Bapak Presiden yang bikin Shock Gue.

Hari Sabtu , seharusnya gue sekarang bakalan nge Date sama cewek gue. Tapi berhubung dompet lagi posisi diet alias lagi kurus kurus nya alias gak ada duit nya,akhirnya gue mutusin buat stay di kost an aja nnton tv.
Nahh,gue mau cerita nih. Pas gue liat tv,gue gak sengaja liat Newsticker di tv *berita berjalan gitu maksudnya* , gue baca ada berita tentang Presiden kita yang katanya dia Pengen kalo Indonesia terkenal akan ke unik annya.


Speechless abis,kalo kalian baca kalimat diatas apa sih yang ada di pikiran kalian? Kalian pasti berpikir yang namanya unik itu pasti Candi Borobudur,Pulau Komodo,Pulai Bali,etc.. Tapi menurut gue itu semua keajaiban dunia,dan tempat pariwisata,bukannya unik. Paham?

Ini agak serius ya,gak pake becanda becanda an. Menurut gue yang namanya unik itu ya unik,aneh. Dan gue punya contoh apa itu unik di Indonesia. Salah satu nya Alay dan Allhamdulillah Yah sama Sesuatu banget nya Syahrini. Itu baru yang namanya Unik.

Gue gak tahu apa yang ada di pikirannya Bapak Presiden kita pas ngmong kalo Indonesia harus terkenal dengan ke unikannya. Gak jelas banget kan kalo misal pas kita tanya ke orang Jerman atau Jepang gitu "apa yang bapak tau dari Indonesia?" ,"umm,Indonesia? Sesuatu banget yah?" . *Pingsan.

Kalo buat Alay nih,kalo Bapak Presiden nge Resmiin apa yang disebut Alay,  wooo.. Bisa dibayangkan nanti Menteri Luar Negeri kita ketemuan sama Menteri Menteri dari negeri laen pake Baju kuning,celana merah,sepatu kotak kotak,pake Kacamata belang belang,trus TagName nya di dada tulisannya "M4rtY n@TaL39aW4" . #Mampus.

Dan bisa bayangin gak saking terkenalnya si Syahrini dengan gaya kalem kalem nya gitu,ntar suatu saat kalo ada orang mau turun dari Angkot aja bilangnya "Kiri,, Beb".

*Krik.

Yahh,apapun yang terjadi kita harus nge dukung Negara kita biar bisa lebih maju dan gak kalah sama Negara negara laen. Tapi ya kalo bisa jangan yang kyk gitu deh. Mending gue naturalisasi aja ke Timor Leste nemenin Krisdayanti yang abis di gebukin sama Raul Lemos.

Pokoknya gue gak pengen kalo Indonesia terkenalnya cuma karena begituan.
Buat Pemuda Pemudi Indonesia,harumkan Negaramu.Jangan Alay.
C3umungudhh  yahh QaQa.

Semoga Postingan Gue ini bermanfaat dan Sesuatu Banget buat kalian.

Alhammdulillah yah.


Bubbyee.

Lihat juga >> Fenomena Dian Pelangi Dan Komunitas Hijabers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar