Rabu, 07 September 2011

Fake Address.

Surabaya,07 September 2011
Cuaca Panas luar biasa.


Semalem suntuk banget,gak ada kerjaan,nonton tv juga malaass , acara tv udah kayak junkfood semua. Monoton, Gak baek buat kesehatan,  kayak sampah, dan bisa bikin obesitas. Buat yang terakhir gue baru sadar tv gak mengandung lemak.

Lelah dan penatku ganti ganti channel gak ada tujuan,akhirnya gue mutusin buat browsing browsing di dunia maya. Dalam pikiran gue,mending gue liat liat video di youtube deh biar nambah referensi. Muter muter klik sana klik sini akhirnya gue nemuin video yang sesuatu banget. Gue penasaran,gue play video nya. Setelah gue klik kalian tau apa yang terjadi? Apa yang ada di video itu? ummm,gue juga masih gatau,ini aja masih buffering.Biasa youtube,lagian juga modem nya lemot,alhasil gue nunggu lama banget. Sambil gue nunggu gue mikir sampe kapan bakalan buffering? Mungkin nanti kalo umur gue udah 42taun dan gue udah punya anak yang mau masuk SMP gue baru bisa liat nih video.Dan gue juga mikir gimana kalo anak gue yang mau masuk SMP ini tanya "pa,artinya buffering itu apaan sih?" Mampus gue,gue juga ga tau. -_______-
 

Mungkin Tuhan memang baik,belom sampe umur gue 42tahun dan anak juga belom keluar akhirnya bufferingnya selse. Sipp,gue langsung Replay tuh video. Dan ternyata isinya video klip sebuah lagu,lama gue hayati gue sadar mungkin ini yang namanya revolusi dalam dunia hiburan kita. Dunia hiburan yang sekarang udah gak bener itu ternyata masih nyimpen sesuatu yang oke banget.

Mungkin bukan Lady Gaga dengan Poker Face nya,bukan juga Maroon 5 dengan Moves Like Jagger nya,apalagi si pangeran Twitter Justin Bieber dengan Never says Never nya. Tapi Artis baru dengan single nya berjudul Fake Address. Pernah denger? Gue tunjukin ya video nya? Cekidot.

Jreng Jreng Jreng



Gimana mameenn? Cool abis kan? Sumpah deh ini lagu Juara Banget. Apalagi pas liriknya yang "Membuat aku frustasiiiiiiiiiiiiiiii..." behhhhhhhhhh.

Yang kayak gini nih yang bikin musik berkembang,apalagi ini dari tanah air kita tercinta Indonesia. Mungkin kalo orang luar tau,bisa bisa si Ayu Ting Ting ini nyaingin lagu lagu dari Lady Gaga atau Katty Perry.

Yah lumayan lah,setidaknya dari carut marut dunia per musik an tanah air,masih ada yang waras yang bikin lagu kyak gini.

Selamat buat Ayu Ting Ting dengan Alamat Palsu nya a.k.a Fake addres. Harumkan nama Bangsa Indonesia.

Wassallam.

Ps : Tidak ada orang orang yang disakiti dalam pembuatan Posting blog ini,selain si penulis sendiri yang sekarang tersakiti karena masih belum percaya bisa membuat postingan kayak ketek onta gini.

Ttd @arteRIO .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar