Kamis, 01 September 2011

LDR VS THR on Idul Fitri

Ehm Ehm..
Wazzzap Cinn,,

                Prasaan udah lama ya gue gak nge Posting di Blog ini. Apa cuma perasaan aja ya?
Ahh,persetan dengan perasaan. Oiya sebelom kelupaan gue mau ngucapin selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H bagi semua umat muslim di dunia ini.

MwahhMwahMwah

                 Gila ya,gak nyangka aja cepet banget puasa nya gak berasa udah lebaran aja.Gue smpet nangis pas puasanya masuk hari ke 30. Yahh bukan gara gara puasanya bakal abis sih,tapi gara gara sodara gak ada yang dateng yang berarti lebaran kali ini dompet gue bakal tipis gak ada THR.
                 Oke oke fine,gue terima kenyataan ini. But kalian pasti punya juga kan pengalaman pengalaman pas puasa sampe akhirnya dateng lebaran? Sama kayak apa yang bakal gue ceritain abis gini. So cekidot.

JengJengJeng

                  Puasa nih,gak lengkap klo gak ada yang namanya "BUBER" ya buber,alias Buka Bersama. Aslinya banyak sih yang ngundang gue Buber,dari sebegitu banyak undangan gue pilah pilih,gue gak mau dong asal ikut buber aja,asal makan aja.Nazzarudin aja pilih pilih klo makan takut keracunan,sebagai pribadi sosial yang baek gue gak mau kalah. Oke,STOP Prolog nya.
                 Disni gue akhirnya milih dua undangan Buber dari beribu2 undangan,, yaitu buber Kampus sama Buber Smp.
                 Dari dua itu ya semua ceritanya sama,Dateng,Makan,Pulang. *aduh rio,kok ngebosenin gitu sih?"
Ya emang nge bosenin,lagian gue juga gak niat cerita apa apa sig masalah Buber.Cuma buat Intermezo Intermezo aja.*gue gak bakalan ngasih tau artinya Intermezo,karena gue juga gatau artinya.keren aja gitu - Poconggg.

                  Sbenernya gue mau ceritain pengalaman pengalam gue pas puasa an gue ada sedih,seneng,gak sedih,gak seneng,banyaklah. Kalian yg punya pacar pasti tau satu kata yang terbersit klo denger kata Hari raya sama lebaran. Yapp,bener.MUDIK. M-U-D-I-K !!! *hahh,rio gak suka mudik*
                  Woopss,bukan mudiknya mameen.Terlihat sekali bahwa pemikiran kalian masih seperti peribahasa "Tak ada gading yang tak retak". Entah apa hubungannya dengan peribahasa itu,yang pasti kalo denger kata mudik pasti ada satu ikatan hukum alam antara Mudik dan LDR. Haloooo,LDR cinnn.Kita yang biasanya ketemu tiap hari sama pacar tiba tiba jadi LDR an gara gara mudik.
                   Gue sempet galau pas mikirin ini,lebih galau daripada gue mikirin kenapa Anang-Ashanti lebih milih naek kereta buat mudik ketimbang naek pesawat. Dan kenapa Amira bisa ilang di hongkong? #kemudianhening.
                   Sambil mikirin ini gue akhirnya mutusin kalo gue harus mandi dulu buat nenangin pikiran. Gue mandi cukup lama,bukan gara gara gue mikirin LDR tapi gue nyambi boker dulu sih. Yahh,itung itung sambil mnyelam minum air sih *kalo ini kayaknya pas deh peribahasanya*  . Abis mandi,gue balik lagi kekamar. Gue mulai mikir lagi masalah Anang-Ashanti LDR yang tak kunjung ketemu solusinya. Setelah gue curhat ke pak ustadz *yang setelah itu gue baru tau klo dia cuma tukang martabak yang mau brangkat Teraweh. Akhirnya gue ambil keputusan yang sangat sangat di luar dugaan. Yaaa,saya akhirnya pasrah kalo harus LDR.
HuuHuuu

                    Oke lupakan masalah LDR . Sekarang kita bahas masalah THR. Biarpun sama sama 3 huruf dan sama sama ber akhiran R tapi klo ngomong THR bawaannya sneng sedangkan LDR ,behhhh.amit amit.
                    Gue udah semangat banget kalo lagi mikirin THR,gue bayangin bakalan dapet brapa juta nih,cukup gak ya buat bangun rumah sendiri? Atau buat buat beli mobil pribadi aja? Atau buat ke hongkong buat nyari Amira? yang terakhir gue sadar kalo sia sia buang duit buat ke hongkong.Amira juga gak kenal gue.
                    Lagi semangat semangatnya ngayal,dateng kabar dari mimpi buruk kalo Sodara sodara gak jadi dateng. Ohh mamenn,ini lebih buruk dari LDR. Ini menyangkut THR yang gagal. Sirna semua impian gue,dari awal bayangin bangun rumah,tiba tiba di otak gue tukang nya mogok gak mau kerja. Bayangan beli mobil pribadi berubah jadi mobil nya di angkut dealer soalnya gak bisa bayar cicilannya. dan yang terakhir msalah Amira,oke oke gak usah bahas Amira,dia sudah ditukar dengan putri yang laen kok.
Pas gue mikir itu semua,gue akhirnya nyetel lagu biar sesuai sama suasana.

*Backsound* #NowPlaying Bimbang - ost AADC

                  Gue denger lagu itu sambil mikirin nasib gue yang gak karuan ini.Gue mikir sampai gue sadar ada yang gak bener. Lagunya tiba tiba berhenti di tengah tengah. Setelah gue cari ternyata yang nyanyi itu orang ngamen di depan bukan dari playlist hape gue yang ternyata batre nya mati. Akhirnya gue kasih tuh orang ngamen duit seribuan dari dompet gue. Gue rebahan lagi di kasur sambil ngecharge hape. Kali ini baru gue bener bner bisa denger lagu dari Playlist hape gue. Oke kita ulang ceritanya.

*Backsound* #NowPlaying Bimbang - ost AADC

                  Gue denger lagu itu sambil mikirin nasib gue yang gak karuan ini. Sampe gue ketiduran,ini kejadiannya pas dimana besoknya kita ngerayain lebaran. Baru sekitar 1-2 jam an ada yang gedor2 pintu. yang gue buka ternyata sodara sodara gue dateng sambil bilang surprise. disini gue langsung bkin twitt di twitter gue yang bunyinya
                  Ya siapa juga sih yang bakal gak bilang KAMPRET, jam segitu dateng gedor gedor trus bilang SURPRISE !! Tapi sisi baeknya, dompet gue tiba tiba bersinar. Wowww.... 
                  Tapi setelah dihitung hitung,tetep gak nyampe buat bangun rumah ,blablabla.. Gak apa lah,lagian itu kan cuma harapan,manusia butuh harapan agar terus berkembang. *keren
                  Sekarang udah selesai euforia berlebarannya *jangan tanya tanya arti dr euforia sekarang kita bisa melaksanakan kegiatan sehari hari kita lagi. Yang LDR bisa ketemu lagi,apalagi ada THR yang menunjang pertemuan perdana kalian dengan sang kekasih. 
                  Inti dari postingan gue kali ini adalah Jangan lah kamu memandang Lebaran dari THR an nya saja,Lebaran itu untuk bertemu keluarga dan saling ber maaf maaf an. Suci kanlah hatimu,Putihkan lah pikiran mu seputih baju koko yang kamu pake pas lebaran kemaren.Buat yang baju koko nya gak putih jangan bersedih,gak ada hubungannya cuma kiasan kok.
                  
Udah dulu ya,smoga cerita cerita gue kali ini bermanfaat buat kalian semua.

Salam kangen,peluk,cium. mwahmwahmwah.

Irfan Bachdim & Keluarga. *sengaja di BOLD*
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar