Senin, 05 Desember 2011

Ada Apa Dengan Olla Ramlan ?

Uuumm , gue bener nya agak bingung akhir akhir ini . Gue gak tau kenapa jadi seneng banget bikin Postingan buat cewek cewek cakep yang ada di tanah air. Contoh kemaren gue bikin postingan buat Jupe - Syahrini yang gue kasih judul >> Antara Julia Perez - Syahrini & David Beckham . Trus ada si Dian Pelangi, cewek muslimah yang Cakep nya bikin miris se Ibu kota. Gue juga bikin Postingannya nih >> Fenomena Dian Pelangi dan Komunitas Hijabers .

Nah gue sekarang mau bikin Postingan tentang Olla Ramlan . Gatau kenapa tiba tiba pengen aja,mungkin udah waktunya aja kali ya Tuhan mempertemukan kita ber Dua. #eeaa #TimpukinRioPakeGalon .


Ini nih Olla Ramlan.

- JengJengJeng-







Nah,emang nih cewek cakepnya kelewatan gak kira kira.


Sekarang gue mau nge bahas nih cewek . Gue fans berat nih cewek, gue tau dari hal terkecil sampe ter Rahasia si Olla. Eitts,tapi Gue gak perlu dong ngasih tau kalian dia lahir dimana, tahun berapa, keturunan mana, makanan favoritnya apa, minuman favoritnya apa, kalo malem sikat gigi apa gak. Gue tau semua kok,beneran.. Tapi dipikir pikir Buat apa gue ngebahas masalah gituan,artis terkenal kayak gini mah pasti udah banyak yang tau kan semua tentang nya. #ngelesbetngeles 

Tapi ada yang bener bener gue pengen bahas nih. Masalah Tatto..

Gue pertama kali ngerti yang namanya Olla Ramlan, gue kaget.. Cewek cakep, Feminin, Lemah Lembut. Tapi Ber TATTO ..  dan yang gue tau kebanyakan tatto nya itu nama nama orang yg dia sayang in semua.. 

Gue sedikit berpikir,gimana kalo si Olla ini idup sampe 120 taun. Punya cucu,cicit,piut,dst.. Gue gak bisa bayangin ada tatto nama cicit nya si olla ini di jidat atau tatto cucu nya di jempol kaki kiri . 
 

*krik*


Gue gak pernah masalahin cewek punya Tatto sih, malah gue berpikir kalo cewek kayak Olla itu berarti orangnya berpikir modern dan gak ketinggalan jaman. Cuma gue ada sedikit pengalaman gak enak sama yang namanya Tatto.


Jadi gini,dulu gue pas SMA juga punya yang namanya Tatto. Maklum lah masa masa remaja unyu unyu nya gue sering penasaran sama hal hal baru. Nah bedanya sama Olla yang lebih suka ke Tatto model Aksara gitu, gue sih sukanya sama tatto gambar binatang. Keren bet aja gitu.


Tatto pertama gue itu tatto gambar TOKEK di punggung. (Jaman itu lagi Booming2 nya tokek harganya miliar an)

Gue seneng banget tuh,ngerasa cowok banget soalnya berani di tatto. 
Sampe beberapa minggu setelahnya gue frustasi akhirnya sama tatto gue. Gimana enggak,tiap gue mau tidur malem tuh tokek mesti bunyi... Gue depresi , gue gak bisa tidur ber minggu minggu. Akhirnya dengan terpaksa gue lepas itu tokek ke pohon depan rumah. 

#iniceritanyakokjadiginisih
Gue gak menyerah sama yang namanya Tatto , Berkaca dari kesalahan gue bikin tatto Tokek yang notabene selalu ngoceh tiap malem. Gue bikin tatto lagi,, gue jelas menghindari Tatto bergambar brung perkutut,jangkrik,sama macan. *yang terakhir gue sadar selain macan bisa me ngaum,nyawa gue juga terancam*
Setelah banyak pertimbangan,gue akhirnya bikin tatto gambar ikan,, Lucu , Nyentrik , dan yang terpenting gak BERSUARA . Gue bikin Tatto itu mahal banget,emang sih detil nya keren dan gue rasa itu sepadan sama harga nya.
Sekitar mau setahun gitu gue gak ada masalah sama tatto gue,sampe waktu itu keluarga ngajak liburan ke Bali. Dan gara gara gue berenang di Pantai nya,Tatto gue ilang.

Ternyata si ikan udah berenang ngikut temennya temennya ke laut. 
-________-
Semenjak itu gue gak pernah mau tatto tatto an lagi.

Oke,gue udah melenceng terlalu jauh nih,dari Olla Ramlan bisa menjurus ke Tokek dan Burung perkutut.

Gue sebenernya gtau maksud postingan gue ini apa,, membahas Olla ramlan atau Tatto. Tapi gue menag bener bener salut sama ni cewek. Berani ambil resiko dalam hidup nya dan gue juga kaget kalo kedepannya karir si Olla ini bakal terus menanjak. Karena menurut gue, orang yg berani ambil resiko itu pasti bakalan sukses.

Hooamm,capek nih ngetik terus. Ntar deh gue kapan kapan bikin postingan buat Olla Ramlan yang sebenar benar nya.
Ywda ya, Gue mau istrahat dulu, maklum gue besok kudu shooting seharian penuh.

bye bye..

Salam sayang gue buat kalian semua..


Gue Darius Shinatrya.. Pamit dulu yakk.. 



Mwahmwahmwah...

*cerita diatas hanyalah fiksi belaka,jika ada kesamaan tempat,tokoh,atau apaan gitu gue lupa lanjutannya. Pokoknya itu hanyalah kebetulan aja deh*

1 komentar: