Jumat, 30 Desember 2011

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Waduh waduh .. Seharian ini gue bingung muter muter Mall dari ujung ke ujung Surabaya .



Gue lagi pengen beli Notebook nih,yang kemaren Notebook gue gak oke banget. Tebelnya itu lho,udah kayak kue tart kawinannya presiden. Emang Notebook gue Notebook jaman jaman batu. Notebook yang keluar nya pas Bill Gates masih bikin usaha warnet. -___-



*krik*

Gue bener bener butuh Notebook yang ringan,tipis,canggih,bisa dibawa bawa gak repot. Gue benernya agak putus asa sih dengan kriteria Notebook yang gue mau. Gue rasa itu gak ada soalnya... *Agak lama gue mikir sih kalo gue rasa gak ada kenapa gue tetep cari ya??*

Oiya,sejenak gue mau review dulu kenapa gue pengen beli Notebook baru.

Suatu saat gue di kost an, Notebook gue panas.. Gue biarin bentar biar dingin. Gue pake lagi,panas lagi.. Gue kesel banget tuh,dalem hati gue bertanya tanya apa benar ini Notebook?
Kadang kadang panas,kadang dingin. Dikira Dispenser apa ????!!!! 

Satu lagi yang bikin gue yakin kalo Notebook gue itu Notebook jadi-jadian yaitu Merk nya. Gue pikir pikir bener juga,kebanyakan Merk Notebook gue itu sama kayak Merk nya TV yaitu TO***BA.

Setelah gue muter muter, gue nemu akhirnya satu toko,toko Notebook (Jelas lah).

Dan gue nemu akhirnya apa yang gue idam idam kan selama ini.

NoteBook Aspire S3

 JengJengJeng



Eh,sori sori itu tadi selebarannya.. Ini nih yang bener..

JengJengJeng


1st Ultrabook in Indonesia


Wahh keren bangeeeeeett ...



Gimana pada ngiler kan ?
Gue mau ngasihin sedikit info nih buat kalian semua tentang Aspire S3 ini..

#Acer mengeluarkan produk yang sangat menawan yaitu Acer Aspire S3Notebook yang super tipis Fitur andalan dari Acer Aspire S3 yang diadopsi dan dikembangkan dari tablet adalah Acer Green Instant On, teknologi yang memungkinkan ultrabook untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, namun memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari. Dalam kondisi Sleep, Aspire S hanya membutuhkan 2 detik untuk dapat beroperasi. *Gue gak bisa bayangin Flinstones pake gini an*

#Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

#Tipisnya cuma 13mm,Ultra Tipis.

#Setau gue ni laptop cuman dibanderol  7 juta an. Edan...

Oiya nih spec nya..
  • Layar menggunakan 13.3″ HD Widescreen CineCrystal™ LED-backlit Display dengan resolusi 1366 x 768 dan aspek rasio mencapai 16:9
  • Menggunakan processor generasi kedua Intel® Core™ i5-2467M Processor 1.6GHz
  • Menggunakan Intel® HD Graphics 3000 dengan 128MB untuk system memory
  • Kapasitas harddisk 320/500 GB SATA, anda bisa memilih sesuai dengan keinginan anda
  • 2-in-1 Digital Media Card Reader support SD™ Cards and MultiMediaCard™
  • Bluetoth versi 4.0 untuk konektivitas dengan peralatan lain yang mendukung bluetooh
  • Teknologi wireless terbaru dengan standart 802.11b/g/n Wi-Fi CERTIFIED™
  • 1.3MP HD Webcam(1280 x 1024) untuk multimedia
  • Dolby® Home Theater® v4 audio enhancement
  • Battery bisa digunakan dalam waktu 6-7 jam atau sampai 50 hari dengan teknologi Acer Green Instans On
  • Support HDMI® with HDCP untuk kepentingan transfer video 1080p HD ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame yaitu frame yang memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.

 Gimana? keren kan? Gue gak pake pikir panjang langsung gue sabet gue bayar ke kasir. Kalo kalian gimana? Langsung aja serbu nih Notebook !!!


Buat lebih jelasnya,masuk sini aja nih >> http://www.acerid.com/


 

12 komentar: