Jumat, 16 Desember 2011

Curahan hati seorang Blogger tentang Kasus Kutukan SMS, Malaysia , dan Orang Hutan.

Awal Masalah !!

 
Dear pagi hari yang buta dan pekat yang menjanjikan dingin yang menusuk tulang hingga sum sum dalam tubuhku.



Eciyeee... Rio udah kayak pujangga aje.

Sebenernya gue lagi bingung nih,kalo bahasanya anak anak korban zaman sih gue itu lagi Galau.Kenapa bisa gue galau itu berawal dari Sms Sms yang dikirim ke hape gue akhir akhir ini.

Kalian pasti pernah dong nerima sms yang isinya di akhir kalimat itu kayak "sebarkan sms ini ke 15 orang teman anda,jika tidak disebar atau berhenti di anda maka hidup anda akan sial selama 40 tahun" !!



*krik*



Gue bener2 galau kalo mikirin masalah sms ini,lepas dari zaman nya modus "mama minta pulsa" sampe modus "sms nyedot pulsa" sekarang ada lagi modus "kutukan pulsa"

Kalo dipikir pikir sejak dulu udah ada sms sms yang kayak gini,cuma kita gak perhatian aja sama yang kayak ginian.

Nah,kalo dipikir pikir lagi sejak jaman gue lugu lugu nya pegang hape pertama kali sampe udah jadi remaja Tampan yang sering gonta ganti hape kayak sekarang.
Udah gak keitung lagi berapa kali gue terima sms yang mengharuskan gue nyebarin ke beberapa temen gue.

Dan gue gak ngitung udah berapa puluh tahun gue bakal sial sial terus,
butuh berapa kali reinkarnasi supaya gue dapet jodoh gara gara disumpahin sama tuh sms, sampe berapa kali gue harusnya ketemu setan setan yang dijanjikan sama sms itu
 

 Kalo dipikir lagi, gue hidupnya lebih menderita daripada Nikita Willy di Sinetron Putri yang Tertukar.

 Dan kalo dipikir pikir lagi, gue gak tau kenapa dari tadi gue selalu bilang  " kalo dipikir pikir lagi " . -____- "



Gue Bingung Sedih Campur Aduk Sama Masyarakat INDONESIA

Oke,, Belom abis gue mau curhat masalah sms sms gak penting itu,gue dikejutkan sama berita tentang pembantaian orang utan. Itu yang pertama, yang lebih gue bikin gue Shock berat malah katanya penduduk setempat yang menolak pembantaian orang utan pun ikut di bantai. Nah loh,, Gue galau,, gue bingung tingkat security Sunarya.

Gue mikir, apa ini ada hubungannya dengan Sms Sms yang gue terima? Apa orang orang yang dibantai itu juga dikirimi sms sms kayak gue yang bikin mereka sial kayak gitu. Kalo emang gitu, gue termasuk yang mencelakakan mereka dong? Gue bingung, lebih bingung daripada Timnas Sepakbola Indonesia yang.... ah sudahlah. 

Hidup ini aneh, Indonesia lebih Aneh lagi
Kalo selama ini ada kejadian kayak begini kenapa diam saja?

Ganyang saja Malaysia. Bahkan di Era Presiden Soekarno , beliau sudah sering mengatakan untuk Ganyang Malaysia . Sumber masalah Pembantaian orang utan, pembantaian warga kita, penyerobotan hak wilayah, bahkan peng Klaim an budaya budaya bangsa kita.

*Sifat Patriotik gue berkobar*


Apa Ini Tanda Tanda Kiamat ? Ampunilah aku Ya Tuhan ku !!

Gue mikir,, Pembantaian di mana mana , Kerusuhan , Moral bangsa entah kemana . Apa ini tanda tanda kiamat? 
Bahkan sebelum sekarang ini gue udah yakin kalo kiamat bakal segera dateng sejak ada Jambul Khatulistiwa nya Syahrini . Itu bener bener sesuatu bettt buat bangsa Indonesia. Tengs Syahrini.. 




*Gue frustasi*



Gue bener bener bingung kalo kiamat bener bener sebentar lagi. Gue nikah belom,bahagiain orang tua juga belom. Foto bareng sama Sm*sh sampe nangis nangis juga belom. Aku harus bagaimana Tuhan ??
# To Be Continued

*Gue harap di part 2 nanti gak ada Syahrini sama Sm*sh didalamnya*


Baca Juga >> 



5 komentar: